Rabu, 26 September 2018

Deep Sea Sun Hope Siantar SUMUT

Suplemen Omega 3 yang terdiri dari 300 mg EPA dan 200 mg DHA dari minyak ikan salmon Alaska Deep Sea merupakan suplemen omega 3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi. Deep Sea telah mendapatkan penghargaan Gold Medal Award for product excellent dari American Association of Nutritional Medicine (AANM).

EPA (Eicosapentaenoic Acid) merupakan zat yang diperoleh dari lemak ikan salmon, makarel, tuna, dan sebagainya yang telah mengalami pemurnian. Begitu EPA memasuki tubuh manusia, zat ini akan bekerja mengatur kerja prostaglandin dan hormon tubuh. Selain itu, zat ini mampu untuk mencegah penyakit, terutama penyakit yang dapat membahayakan jiwa seperti penyakit jantung koroner, penyumbatan pada otak kardio jantung, penyumbatan darah pada otak dan sebagainya yang termasuk gejala pengerasan pembuluh darah.

Melalui gabungan prostaglandin E2 dan B4, EPA dapat mengontrol pertumbuhan kanker payudara, kanker usus kolon, kanker prostaglandin, dan sekaligus mencegah pembesaran sel kanker tersebut. Omega 3 yang mengandung EPA (Eicosa Pentaenoic Acid) adalah nutrisi penting yang dapat memelihara  kesehatan jantung dan pembuluh darah


DHA (Docosahexaenoic Acid) yang terdapat dalam Omega 3 sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel mata yang sehat melalui aktivitas rhodopsin. Peneliti pertama DHA, Prof. G. Ford menyimpulkan “Pembentukan sel otak tidak terlepas dari DHA”.


DHA (Docosahexaenoic Acid) ini hanya terdapat dalam jenis ikan dan kerang, dan tidak dimiliki oleh hewan darat. DHA memegang peranan penting dalam pembentukan sel otak dan organ penglihatan pada masa pertumbuhan embrio dan bayi. Melalui plasenta, embrio mendapat DHA dari tubuh inangnya, dan sejalan dengan pertumbuhannya, DHA secara perlahan-lahan berkumpul pada bagian otak embrio tersebut. Untuk melahirkan bayi yang sehat, ibu yang hamil harus memiliki DHA yang cukup.




Komposisi Minyak Ikan Salmon Alaska Deep Sea Sun Hope
Bentuk Softgel, yellowish to brown color
Komposisi Aktif Omega 3 ( 500 mg )
Asal Minya Ikan Salmon Alaska Asli ( 1000 mg )
Isi Omega 3 Fatty Acid ( 500 mg ), Terdiri dari :
  1. Eicosa Pentanoid Acid – EPA ( 300 mg )
  2. Docosa Hexanoic Acid – DHA ( 200 mg )
  3. Vitamin E ( D-Alpha Tocopherl as an Antioxidant ) – 1 I.U
Manfaat
Point khusus Omega 3 Konsentrat
Registration No POM SI 044316281


KEISTIMEWAAN SUN HOPE DEEP SEA:
* Kandungan EPA dan DHA tertinggi diambil dari ikan laut dalam dengan teknologi modern
* Mendapat penghargaan Gold Medal Award for Product Excellence dari American Association of Nutritional Medicine
* Sudah teruji secara klinis

HARGA:
1 Botol (30 Butir)Rp. 247.000,- + ongkir
1 Box (3 Botol) Rp. 742.000,- (Free Ongkir ke seluruh Indonesia)




Intuk Informasi dan Pemesanan Hubungi : 

Bpk Dasa HP/WA: 081376107610/081318541450



Tidak ada komentar:

Posting Komentar